Sukses

Entertainment

Yang Tak Tergantikan di Sekuel Film Get Married

Fimela.com, Jakarta Sekuel film Get Married telah memasuki cerita kelima. Ini adalah prestasi film Indonesia, karena sulit untuk mempertahankan film hingga sekuel kelima. Cerita berubah, pemain juga berubah, tapi ada yang tak tergantikan di sekuel film ini.

Pertama, tentu saja pemain utamanya, Mae yang diperankan oleh Nirina Zubir. Seperti Nirin, cerita tokoh Mae juga berkembang dari film pertama hingga sekuel kelima. Persahabatan Mae dengan tiga sahabat prianya juga tidak pernah berubah.

Get Married 5 (via Instagram)

Pemeran suami Mae, Randy, sudah berganti-ganti. Tapi orang tua Mae tak pernah berganti. "Siapapun suami Mae, Babenya tetap Babe Jaja Miharja," ujar Nirina dalam video BTS. Sementara Enyak Mae selalu diperankan oleh Meriam Bellina.

Baca Juga: '99% MUHRIM Get Married 5' Semakin Seru

Di sekuel kelima, Mae dihadapkan pada tragedi Enyak yang koma di rumah sakit. Saat sakit, Mae tak bisa mendoakan dengan cara yang benar. Cerita '99% Muhrim Get Married 5' ini tentu menarik.

Foto adegan 99% Muhrim Get Married 5. Foto: Starvision Plus

"Kali ini Mae jadi keluarga kelas atas. Dia tampil mewah, dari pakaian sudah beda juga. Tapi saat Emak kecelakaan, dia lupa cara untuk mendoakan Emaknya. Sementara anak-anaknya pandai membaca Al Quran. Bagaimana Mae belajar agama lagi menjadi ide utamanya," kata Chand Parwez Servia, produser film Get Married.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading