Sukses

Entertainment

Gading dan Narji Bebaskan Andhika dari Penculikan

Fimela.com, Jakarta Gading dan Narji berhasil menukar Andhika yang diculik Beta cs dengan koin palsu. Beta cs awalnya senang dan berpikir bakal kaya, tapi ternyata mereka nyadar kalau koin gak ada guna apapun. Beta cs jadi kesal dan ingin balas dendam ke semprul.

Kepulangan semprul membuat Jihan dan Robiana bangga dengan Gading dan Narji. Sementara itu Andhika yang tadinya senang melihat Hilma, menghadapi kekecewaan. Ayahnya Hilma ternyata sudah mengetahui rencana Fahri untuk melamar Hilma. Lewat Kosim, beliau menyuruh Fahri untuk datang ke Sukabumi. Fahri yang senang lalu mengajak semuanya untuk ikutan.

Foto Adegan Sinetron 3 Semprul Mengejar Surga 3. Foto: Starvision Plus

Akhirnya Fahri, Kevin, Kosim, Togar, Mansur, Hilma, Jihan, Robiana, Azizah pergi ke Sukabumi. Semprul menolak untuk ikutan, gak sudi harus naik mobil Fahri dan Kevin. Sementara Ale batal ikut karena ada syuting.

Baca Juga: Demi 750 Juta, 3 Semprul Kena Tipu Paranormal Gadungan

Semprul pun cari akal, gimana caranya bisa ke Sukabumi dan meyakinkan Hilma untuk memilih Andhika. Narji punya ide, mereka pergi ke Sukabumi dengan menumpang truk bak terbuka yang membawa banci. Awalnya sih mereka sebel dicolek-colek banci, tapi kemudian mereka menyadarkan para banci agar kembali ke fitrahnya sebagai lelaki.

Foto Adegan Sinetron 3 Semprul Mengejar Surga 3. Foto: Starvision Plus

Semprul akhirnya sampai di Sukabumi, karena gak tau rumah Hilma, mereka mencari-cari dan malah ketemu Kosim yang keluar dari sebuah rumah mewah. Kosim bilang kalau itu adalah rumahnya, semprul kaget dan mau bertanya-tanya lagi tapi Kosim terburu-buru mau ke rumah Hilma. Namun esoknya, semprul, Mansur dan Togar akhirnya tau cerita sesungguhnya. Kosim dulu adalah pengusaha yang mengabaikan keluarganya demi perusahaan. Keluarganya kemudian meninggalkan dia. Kosim yang menyesal lalu meninggalkan kekayaannya dan mengabdi sebagai ustad.

Sampai di rumah Hilma; Jihan, Robiana dan Azizah senang melihat kedatangan semprul. Tapi kemudian Azizah berubah sedih saat tau maksud Andhika datang ke Sukabumi bukan untuk menemuinya melainkan untuk mengagalkan lamaran Fahri.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading