Sukses

Entertainment

Setelah Power Rangers, Hello Kitty Juga Siap Difilmkan

Fimela.com, Jakarta Beberapa tahun kedepan, para pecinta animasi akan dimanjakan dengan kehadiran karakter favoritnya di layar lebar. Setelah 'Power Rangers', kini giliran 'Hello Kitty' yang kabarnya juga akan difilmkan.

Seperti dilansir Aceshowbiz, pihak Sanrio Jepang siap mengangkat Hello Kitty ke layar lebar. Karakter kucing berpita nan feminim ini akan hadir pada 2019 mendatang.

Karakter Hello Kitty. Foto: via anibundel.com

Tak tanggung-tanggung, Sanrio akan mengeluarkan dana produksi hingga 160-240 juta USD. Nilai ini sudah termasuk biaya iklan di seluruh dunia. Ya, 'Hello Kitty' memang direncanakan tayang secara global.

Untuk memuluskan projeknya, Sanrio akan bekerjasama dengan perusahaan di Amerika Serikat untuk mendistribusikan filmnya. Sanrio Media dan Pictures Entertaiment siap membantu perusahaan Jepang itu untuk mengenalkan Hello Kitty.

Karakter Hello Kitty. Foto: via angelfire.com

Karakter Hello Kitty pertama kali muncul di Jepang pada 1975, sedangkan di Amerika Serikat pada 1976. Hello Kitty tercipta melalui tangan dingin Yuko Shimizu.

Hingga berita ini diturunkan, belum diketahui waktu rilis resmi film 'Hello Kitty'. Namun, kehadiran debut kucing menggemaskan ini di bioskop akan menjadi angin segar bagi para pecinta animasi. Pasalnya, kini bioskop didominasi oleh film yang kebanyakkan bertemakan superhero.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading