Sukses

Entertainment

'Surat dari Praha' Tandai 20 Tahun Karir Glenn Fredly

Fimela.com, Jakarta Tak terasa, sudah 20 tahun Glenn Fredly berkarya. Diawali dari karya musik, Glenn juga memasuki ranah film dengan menjadi produser. Sebagai prasasti 20 tahun berkarya, Glen membuat film 'Surat dari Praha'.

Julie Estile dan Rio Dewanto akan menjadi pemain utama film ini. Terpilihnya Julie untuk menjadi bintang utama film 'Surat dari Praha' terbilang wajar. Pasalnya, Julie dan Glenn dikenal sudah bersahabat sejak lama. Keduanya juga pernah terlibat di film 'Folosofi Kopi'.

Julie Estelle (Galih W. Satria/Bintang.com)

"Filmnya drama cinta musikal. Kalau detail enggak bisa diceritain dulu karena belum preskon. Tapi yang jelas disutradarai sama Angga Dwimas Sasongko, pemainnya yang lain ada Tio Pakusadewo, dan Rio Dewanto," jelas Julie Estelle saat wawancara dibilangan Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (30/6/2015).

Baca Juga: Julie Estelle Dedikasikan 'Surat dari Praha' untuk Glenn Fredly

Tak sulit tentu bagi Julie untuk kembali berakting dengan Rio Dewanto, mengingat mereka sudah pernah bermain bareng di film 'Filosofi Kopi'. Julie Estelle akan segera memulai syuting di Jakarta. Setelah itu Julie siap untuk syuting di Praha.

Julie Estelle didaulat untuk menjadi seorang Q-Grader dalam film 'Filosofi Kopi'. Foto: Tresapata Wimbarsana

"Sekarang lagi persiapan buat 'Surat dari Praha'. Minggu depan mulai syuting untuk lokasi di Jakarta. Sedangkan luar negerinya baru mulai bulan depan di Praha," kata Julie Estelle.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading