Sukses

Entertainment

Janggut Jai Courtney Didesain Sutradara 'Suicide Squad'

Fimela.com, Jakarta Ada yang menarik dari film 'Suicide Squad'. Film arahan David Ayer itu akan membuat tampilan yang berbeda pada Jai Courtney (Captain Boomerang).  Janggut karakter penjahat itu akan dibuat berbeda dan didesain langsung oleh Ayer. 

"Ayer datang ke ruang make-up. Dia dengan sigap mengambil alat pencukur dan langsung mencukur janggut saya. Saya langsung terlihat sedikit berbulu, lalu dia berkata 'tampilanmu terlihat seperti potongan temanmu yang sedang mabuk'" ujar Courtney kepada Screenrant. 

Pemain film Suicide Squad.

Ayer nampaknya ingin membuat desain janggut Coutney senatural mungkin. Hal ini berkebalikan dengan karakter Captain Boomerang dalam komik DC. Di dalam komik, Captain Boomerang digambarkan tak berjannggut.

Baca Juga: Lihat Yuk, Aksi Batman Mengejar Joker di Suicide Squad

Tak hanya Captain Boomerang, karakter Joker juga tampil "nyeleneh" di film 'Suicide Squad'. Jared Leto yang melakoni peran Joker itu tampil dengan tato yang lebih kontroversial. Karekter penjahat perempuan Enchantress (Cara Delevingne) pun tak mau kalah dengan tampilan kulit yang lebih kusam dibanding tokoh dalam komiknya.

Captain Bomeerang dalam komik. Foto: Via Screenrant

Perubahan desain janggut Captain Boomerang (Jai Courtney) merupakan salah satu langkah strategis David Ayer untuk menarik perhatian penonton. Nah, menurut Anda bagaimana perubahan penampilan Captain Boomerang ini? Buat kamu yang penasaran denga film 'Suicide Squad', film ini baru tayang pada 5 Agustus 2016.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading