Sukses

Entertainment

BTOB Luncurkan Video Dance dari Single It's Okay

Fimela.com, Jakarta Boyband asal Korea Selatan BTOB baru saja merilis video dance version dari video klipnya. Video dance cover tersebut merupakan video yang menunjukkan tarian dari single berjudul It's Okay.

Sebelumnya mereka merilis video klip dengan gaya omnibus. Dengan menggunakan konsep omnibus, para anggota BTOB berperan dalam cerita yang berbeda satu sama lain di dalam video klip.

BTOB

Untuk menghibur para penggemarnya, BTOB memutuskan untuk merilis video dance version dari video klipnya. Dalam video tersebut para anggota BTOB berpakaian serba hitam dan menari mengelilingi stand mic.

Single berjudul It's Okay sendiri merupakan bagian dari album Complete dari BTOB. Saat ini album ini telah dipromosikan, termasuk single berjudul It's Okay.

BTOB

Dengan rilisnya video ini, BTOB mengikuti jejak beberapa boyband atau girlband K-Pop lainnya. Karena memang banyak sekali boyband atau girlband Korea yang merilis video khusus yang berisi tarian mereka yang tak munsul secara lengkap di video klip aslinya.

Untuk lebih jelasnya, saksikan video dari BTOB di bawah ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading