Sukses

Entertainment

‘Hidupkan' Robot, Augie Fantinus Berkali-kali Tonton Transformers

Fimela.com, Jakarta Augie Fantinus menjadi salah satu artis Indonesia yang didapuk menjadi dubber dalam film Transformers: Age Of Extincion. Bedanya, jika yang lain menghidupkan satu tokoh saja, Augie justru dipercaya melakoni dua karakters sekaligus. Dia menjadi dubber untuk dua robot Galvatron dan Lockdown.

"Kalau yang lain satu gue kebagian dua. Dan ternyata menjadi dubber itu butuh talenta. Walaupun gue bisa memainkan beberapa suara, tapi menyesuaikan gambar sama suara itu enggak gampang," ungkap Augie Fantinus saat ditemui di Ballroom Plaza UOB, Jakarta Pusat, Kamis (2/7/2015).

 Augie Fantinus ceria berpose bersama Optimus Prime, salah satu tokoh Transformers (Galih W Satria/Bintang.com)

Demi memaksimalkan tokoh Galvatron dan Lockdown yang disulih suaranya, Augie sampai berkali-kali menonton film Transformers. Tak dipungkiri, tetap saja ia merasa sulit menghidupkan dua karakter tersebut. Apalagi ini pengalaman pertama bagi Augie menjadi seorang dubber.

Baca Juga: Lulus Adegan Ciuman 'Transformers', Ben Kasyafani Ketagihan

"Gue sekitar 10 kali berulang-ulang tonton filmnya. Karena ada beberapa kalimat yang sulit. Tapi biar sudah 10 kali nonton, masih tetap susah saja," terang Augie yang juga manajer tim Basket Putri Nasional ini.

 Preskon Transformers Age Of Extinction (Galih W. Satria/bintang.com)

Dijadwalkan, film Transformers: Age Of Extinction dalam versi bahasa Indonesia ini bakal tayang di channel HBO tepat di hari Raya Idul Fitri nanti. Selain Augie Fantinus, artis-artis lainnya yang menjadi pengisi suara di film Transformers: Age Of Extinction adalah Ben Kasyafani, Iwa K, Christian Sugiono, Bayu Oktara, Bebi Romeo, Ibnu Jamil dan Dimas Seto.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading