Sukses

Entertainment

Ashton Kutcher dan Mila Kunis Dikabarkan Nikah Diam-diam

Fimela.com, Jakarta Setelah rumah tangganya dengan Demi Moore kandas, Ashton Kutcher menjalin hubungan dengan Mila Kunis. Mereka bertunangan pada Februari 2014 dan pada Oktober 2014 pasangan ini mempunyai momongan yang bernama Wyatt Isabelle.

Seperti yang dilansir dari People, Ashton Kutcher dan Mila Kunis dikabarkan sudah menikah secara diam-diam. Pernikahan mereka bertepatan dengan hari Kemerdekaan Amerika Serikat dan upacara pernikahan mereka dilangsungkan secara tertutup.

Gara-gara tulisan ini, muncul kabar jika Ashton Kutcher dan Mila Kunis telah menikah. (via Facebook)

Meskipun begitu, kabar bahagia ini belum dikonfirmasi oleh kedua belah pihak. Masih belum ada foto resmi keduanya sedang mengenakan gaun pernikahan.

Sebelumnya kabar jika Ashton Kutcher dan Mila Kunis pernah mencuat setelah aktor kelahiran 7 Februari 1978 itu mengunggah sebuah foto di akun Facebooknya. Pada foto tersebut terlihat tulisan "Happy New Year, Love, Keluarga Kutchers," tulisnya.

Pertemuan Ashton Kutcher dan Mila Kunis dalam acara sikom berjudul That 70s Show. (via eonline.com)

Asthon Kutcher dan Mila Kunis pertama kali bertemu pada acara 'That 70s Show' yang disiarkan sekitar 1998-2006. Meskipun sudah bertemu namun benih-benih cinta baru tumbuh pada 2012.

Jika kabar ini benar, maka ini adalah pernikahan kedua bagi Ashton Kutcher dan yang pertama bagi Mila Kunis. Dan pernkahan ini adalah hal yang paling ditunggu-tunggu oleh penggemar setelah Ashton cerai dengan Demi Moore pada November 2013.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading