Sukses

Entertainment

Beredar Foto Perdana Negasonic Teenage Warhead di Film 'Deadpool'

Fimela.com, Jakarta Ada kabar terbaru bagi para penggemar Deadpool. Majalah 'Empire' telah merilis foto resmi dari Ellie Phimister alias 'Negasonic Teenage Warhead' yang diperankan oleh aktris pendatang baru Brianna Hildebrand. Meskipun begitu kostum mutan baru itu baru sebagian yang terungkap. Sebelumnya Ryan Reynolds membuat kejutan dengan memposting kostum Deadpool di lokasi syuting, beberapa waktu lalu, tak lama setelah mendapatkan peran sebagai Wade Wilson alias Deadpool

Dari foto adegan yang baru saja beredar, terlihat Deadpool sedang berdiri ditemani oleh sesosok karakter di belakangnya. Terungkap kalau karakter tersebut bernama 'Negasonic Teenage Warhead' alias Ellie Phimister.

Penampakan Perdana 'Negasonic Teenage Warhead' di Film 'Deadpool'. Foto: Via Screenrant.com

Jika pihak Marvel dan Twentieth Century Fox sudah menunjukkan foto-foto adegan film 'X-Men: Apocalypse', maka biasanya mereka akan merilis sesuatu tentang 'Deadpool' apakah itu foto-foto maupun trailer filmnya. Hal itu terbukti dengan dirilisnya beberapa foto adegan film 'Deadpool'.

Baca Juga: Ryan Reynolds Pamer Usai Syuting 'Deadpool'

Pada foto lainnya dari film tersebut, terlihat 'Deadpool' sedang duduk sembari memegang sebuah kertas yang apabila dilihat seksama. Kertas itu bergambarkan sebuah senjata. Namun tak ada keterangan lebih lanjut mengenai adegan tersebut. Hal ini tentunya semakin memancing rasa penasaran penonton maupun penggemar Deadpool.

 Penampakan 'Deadpool' sedang melihat kertas. Foto: Via Screenrant.com

Walaupun pihak dari Twentieth Century Fox belum mengeluarkan keterangan lebih lenjut tentang peran 'Negasonic Teenage Warhead' pada film  'Deadpool', namun dirilisnya foto-foto adegan 'Deadpool' tersebut, tentunya bisa sedikit memuaskan rasa penasaran para penggemarnya. 'Deadpool' yang dibintangi Ryan Reynolds dan disutradarai oleh Tim Miller ini akan rilis pada 12 Februari 2016.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading