Sukses

Entertainment

Ikuti Kasus Engeline, Dennis Lyla Seperti Nonton Film

Fimela.com, Jakarta Band Lyla menaruh perhatian lebih dengan kasus kekerasan terhadap anak dan berakhir pada pembunuhan yang menimpa bocah 8 tahun bernama Engeline. Dennis Lyla, sang basis mengaku mengikuti kasus ini semenjak awal karena merasa simpati dan miris dengan kisah tragis Engeline.

Baca juga: Dennis Lyla Pengen Banget Bertemu Malam Lailatul Qadar

Ia pun sangat tertarik ketika pihak berwajib berhasil menguak kepingan-kepingan fakta yang ditutupi dengan drama oleh ibu angkat korban yang di kemudian hari juga ditetapkan sebagai tersangka, Margriet.

Foto-Foto Cantiknya Angeline Bak Malaikat | via: facebook.com

"Kayak nonton film ya, dengan hasil perkembangannya macem-macem. Ngikutin aja sih. Ga mau komentar yang aneh-aneh," kata Dennis Lyla di Common People, Kemang, Jakarta Selatan, Senin (6/7).

Selama mengikuti perkembangan kasus ini, Dennis tak henti-hentinya geleng-geleng kepala. Ia tak menyangka seorang ibu angkat bisa berbuat sedemikian sadisnya kepada Engeline yang masih anak-anak. "Namanya manusia normal, pasti minimal mengumpat dalam hati ya, gila nih orang. Sadis banget yah," ujar suami Thalita Latif itu.

Selama mengikuti perkembangan kasus Engeline, Dennis tak henti-hentinya geleng-geleng kepala. (Instagram @dennislyla)

Sebagai seorang ayah muda, Dennis mengaku tak bisa membayangkan kengerian kejadian tersebut. Ia pun berharap para pelaku, siapapun yang terlibat harus dihukum dengan seadil-adilnya, sesuai dengan undang-undang yang berlaku di Indonesia.

"Siapapun yang bersalah, melakukan kejahatan tersebut harus dihukum seadil-adilnya. Ikutin hukum yang berlaku di Indonesia," tutur Dennis Lyla.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading