Sukses

Entertainment

Ekspresi Bayi Tahan BAB Mampu Raih Perunggu di Cannes

Fimela.com, Jakarta Setiap bayi memiliki ekspresi khas untuk menunjukkan perasaannya. Termasuk saat bayi ingin buang air besar (BAB). Pada umunya, bayi akan menangis. Namun, tidak dengan bayi dalam film pendek 'Pampers-Pooface commercial'.

Meski hanya berdurasi 75 detik, film pendek ini ternyata mampu 'mengocok' perut penonton di Cannes Film Festival. Mereka menganggap ekspresi para bayi ini sangat natural.

Ekspresi Bayi di film pendek. Foto: Vidio

Ajang Cannes Film Festival menganugerahkannya sebuah mendali perunggu. Tak hanya itu, Film Craft juga memberikan mendali silver dan perunggu untuk film pendek ini. Suatu penghargaan yang fantastis bukan?

Pencapaian yang telah diraih para bayi menggemaskan ini memang pantas diapresiasi. Ekspresi natural mereka ternyata mampu menghibur setiap orang yang menontonnya. Bahkan, para bayi itu sendiri tak sadar telah membuat orang tertawa.

Ekspresi Bayi di film pendek. Foto: Vidio

Bayi memang selalu menghadirkan hal-hal 'magic'. Perilakunya yang tak terduga membuat orang yang tak seusianya merasa terhibur. Nah, buat kamu yang penasaran dengan ekspresi bayi-bayi saat menahan BAB, simak film pendeknya berikut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading