Sukses

Entertainment

Marshanda Pamer Perut Ramping di Instagram

Fimela.com, Jakarta Sejak keputusannya melepas hijab, sorotan masyarakat seolah tak pergi meninggalkan Marshanda. Apalagi, Marshanda sendiri mengaku tak akan memusingkan omongan orang terhadapnya.

“I dont need you to understand. In fact, i couldn’t care less of what you think. My happiness has nothing to do with your approval,” kata Marshanda kala itu.

Marshanda (instagram.com/marshanda99/)

Sejak itu, ia pun benar-benar melakukan apa saja yang ia sukai dan membiarkan begitu saja orang-orang yang berkomentar negatif tentangnya. Berbagai posenya saat melakukan yoga dengan mengenakan pakaian olahraga yang seksi pun kerap kali diunggahnya ke Instagram.

Foto yang paling baru adalah saat ia memamerkan perut rampingnya. Marshanda terlihat berpose bersama seorang teman yang juga memiliki dan memamerkan perut rampingnya yang bertindik.

Marshanda (instagram.com/marshanda99/)

Baca Juga: Ibunda Egi John Pertimbangkan Penyakit Marshanda

“Yeah babe I got yow back. This weeks’s Twerking Class,” tulis Marshanda.

Terbukti, terlepas dari pandangan negatif orang-orang terhadap Marshanda, ada seorang lelaki yang tetap mencintainya. Dialah Egi John, lelaki yang sudah lama dikenal Marshanda dan telah menjalin asmara dengannya beberapa bulan terakhir.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading