Sukses

Entertainment

Tonton Video Sedih dari Single BigBang If You

Fimela.com, Jakarta BigBang memang baru saja merilis 2 single baru pada awal bulan ini yang berjudul Sober dan If You. Jika BigBang merilis video klip Sober, maka lagu If You tak memilii video klip.

Hal ini tentu saja membuat para penggema sedikit kecewa. Seperti diketahu BigBang memang cukup terkenal dengan tampilan visual video klipnya yang memanjakan mata.

BigBang (via yakorea.com)

Keputusan BigBang untuk tak membuatkan video klip If You adalah karena ingin agar pendengar fokus di musik dan lirik lagu ini. Hal ini memang benar mengingat lagu ini memang lebih enak didengarkan sambil memejamkan mata karena liriknya yang dalam.

Baca juga: Moment-Moment Unik dari Video Klip Sober BigBang

Untuk memenuhi keinginan fans BigBang, Malhada selaku rumah produksi yang dimiliki situs Koreaboo.com merilis sebuah video klip. Video ini memang dimaksudkan untuk menggambarkan secara visual lagu BigBang yang berjudul If You.

BigBang

Video ini sendiri menceritakan tentang sepasang kekasih yang saling mencintai. Tapi mereka harus berpisah karena alasan tertentu seperti yang digambarkan dalam lagu If You.

Penasaran dengan video klipnya? saksikan video dari malhada yang menggambarkan lagu BigBang berjudul If You di bawah ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading