Sukses

Entertainment

Kanye West dan Potongan Cerita di TV Spot 'Fantastic Four'

Fimela.com, Jakarta Studio 20th Century Fox semakin gencar melakukan promosi menjelang perilisan film Fantastic Four. Setelah sebelumnya meluncurkan empat poster karakter terbaru dan wawancara dengan sutradara Josh Tank, kini beredar TV Spot atau iklan televisi dari film superhero tersebut.

Menggandeng Kanye West dalam backsound di trailer tersebut, pihak 20th Century Fox menampilkan sepenggal cerita bagaimana karakter baru tersebut mendapatkan kekuatan mereka. Di Fantastic Four terbaru ini, karakter Mr. Fantastic, The Human Torch, The Invicible Man dan The Thing mengalami teleportasi waktu.

 Fantastic Four

Kekuatan yang mereka dapatkan adalah hasil dari ketidaksengajaan dari teleportasi di alam semesta lain. Bukan itu saja, karakter di Fantastic Four ini akan melawan sekelompok superhero jahat terbaru bernama Doom yang merupakan seorang programer komputer antisosial.

Baca Juga: Fantastic Four Janjikan Pertempuran yang Epik

Seperti dilansir dari Coming Soon.net, sutradara Josh Trank mengatakan kalau dalam film Fantastic Four penonton akan dibuat untuk belajar tentang dunia luar. Film ini juga akan menampilkan pertempuran epik antara tim Titular dan penjahat super-terampil.

 Fantastic Four. foto: screen rant

Aksi Mr. Fantactic, The Invisible Woman, The Thing, dan The Human Torch dalam Fantastic Four bisa kita saksikan di bioskop mulai 7 Agustus 2015. Film ini dibintangi oleh Miles Teller (sebagai Mr. Fantastic), Kate Mara (Sue Storm), Michael B. Jordan (Johnny Storm) dan Jamie Bell (The Thing).

 

TV Spot Trailer 'Fantastic Four"

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading