Sukses

Entertainment

Lee Soo Hyuk Digoda Kim Woo Bin Gara-gara Perannya Sebagai Vampir

Fimela.com, Jakarta Dalam konperensi pers drama terbarunya 'Scholar Who Walks the Night', Lee Soo Hyuk berterima kasih kepada temannya Kim Woo Bin, Hong Jong Hyun, Kim Young Kwang, and Sung Joon karena telah banyak mendukungnya.

Saat ditanya tentang bagaimana perasaannya ketika digoda oleh teman-temannya yang tergabung dalam 'Model Avenger' itu, Lee Soo Hyuk punya jawaban diplomatis. "Kami bahkan tidak dalam satu tim yang sama dan kami juga tidak saling berbagi penghasilan. Kami punya pekerjaan yang sama sehingga kami saling membantu antara satu sama lainnya. Aku bergantung banyak pada mereka," ujar Lee Soo Hyuk seperti yang dilansir dari situs Soompi.com

Para pemain 'Scholar Who Walks the Night'

Ia juga bertutur, "Mereka mengejek saya karena saya bermain sebagai vampir sekarang, tapi dukungan mereka telah memberi saya kekuatan untuk bekerja," seraya mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada teman-temannya.

Baca Juga: Film Kim Woo Bin ‘Twenty’ Bakal Rilis di Jepang

'Scholar Who Walks the Night' merupakan drama yang mengambil setting jaman dinasti Joseon, menceritakan tentang seorang ahli vampir (Lee Joong Ki) yang akan dihadapkan dengan vampir (Lee Soo Hyuk) yang memiliki kemampuan untuk memikat hati para wanita dengan ketampanannya.

Lee Soo Hyuk 'Scholar Who Walks the Night'. Foto: Soompi.com

Drama "Scholar Who Walks Night" ini akan dibintangi sejumlah bintang diantaranya Lee Jun Ki, Lee Yoo Bi, Changmin, Lee Soo Hyuk, Kim So Eun dll. Episode pertama dari drama ini akan mulai rilis pada 8 Juli besok. Jadi kita tunggu saja akting terbaru dari Lee Soo Hyuk ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading