Sukses

Entertainment

Berhubungan Seks, Bill Cosby Akui Beri Wanita Obat Penenang

Fimela.com, Jakarta Pengakuan mengejutkan datang dari komedian Bill Cosby. Untuk bisa berhubungan seks dengan wanita, ia memberikan obat penenang, Quaaluder. Bill Cosby mengakui dalam deposisi 2005, ia memeroleh Quaaluder, dengan maksud diberikan ke para wanita agar ia bisa berhubungan seks. Deposisi adalah bukti keterangan saksi atau ahli yang didasarkan atas sumpah yang dilakukan di luar pengadilan. 

Pengacara Cosby sendiri dilaporkan berusaha untuk menjaga catatan yang disegel tersebut, dengan alasan akan memalukan mereka. Dalam sumpah tersebut, Bill bersaksi ia memberi tiga setengah pil penenang kepada seorang karyawati sebuah perguruan tinggi.

Bill Cosby

Dalam deposisi tersebut, Cosby menyebut Quaaludes beberapa kali. Dalam ingatannya, ia berbicara tentang seorang wanita yang ditemuinya di belakang panggung.

 “Aku memberi dia quaaluder. Kami kemudian melakukan hubungan seks.” Begitu bunyi kesaksian Billy Cosby.

Terungkapnya penggunaan Quaaludes datang setelah lebih dari tiga orang pada April lalu dan lebih dari puluhan lainnya menuding komedian berusia 77 tahun itu telah membius dan melakukan pemerkosaan.

Bill Cosby

Pengacara mantan supermodel Janice Dickinson, yang mengajukan gugatan pencemaran nama baik terhadap Cosby mengklaim, Cosby memerkosanya di rumahnya di Cheltenham, Pennsylvania, pada awal 2004 setelah diberikan pil. Cosby mengatakan, ia memberikan obat penenang, setelah wanita itu mengeluh stres dan bermasalah dengan tidurnya.

Bill Cosby kini menghadapi sejumlah kasus pelecehan seksual terkait peristiwa-peristiwa dari beberapa dekade lalu. Namun, ia menolak semua tuduhan tersebut. Ia tidak pernah mendapat dakwaan pidana.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading