Sukses

Entertainment

Fedi Nuril Tak Takut Imejnya Rusak Karena 'Poligami'

Fimela.com, Jakarta Fedi Nuril harus berbagi cintanya kepada dua wanita. Namun hal itu dilakukan hanya untuk tuntutan peran di film terbarunya berjudul Surga yang Tak Dirindukan. Di situ Fedi memerankan tokoh Pras, suami dari Arini. Bertekad membangun surga dunia, keinginan pasutri itu harus diuji dengan kemunculan karakter Meirose (Raline Shah), wanita tanpa kasih sayang yang merasa kesepian.

"Ceritanya cinta dua pasangan, Pras dan Arini yang ingin membangun surga dunia. Tapi di saat mereka lagi fokus, muncul karakter Meirose yang membuat situasinya berbeda. Meirose menjadi istri kedua dari Pras. Serunya di film ini tidak ada niat jelek atau jahat sehingga terjadi poligami," kata Fedi Nuril saat ditemui di XXI Plaza Senayan, Jakarta, Selasa (7/7/2015).

Fedi Nuril dalam poster teaser pemain 'Surga yang Tak Dirindukan'. Foto: MD Pictures

Meski perannya rentan menimbulkan pro dan kontra, Fedi mengaku tak khawatir akan berpengaruh pada imej-nya. Menurut Fedi, masyarakat Indonesia mengerti semua itu dilakukan lantaran tuntutan profesi sebagai seorang aktor.

Fedi mengatakan, justru banyak tanggapan positif yang berdatangan seiring perang Pras yang dilakoninya di film Surga Yang Tak Dirindukan. Terutama dari para penggemar yang berharap Fedi Nuril tak melakukan poligami di kehidupan nyata.

Baca Juga: Repotnya Hidup Fedi Nuril dengan 2 Istri

"Enggak lah, ini kan cuma film. Tanggapan dari fans sejauh ini sih lucu-lucu komennya. Ada yang bilang, 'wah enak nih punya istri dua, tapi mudah-mudahan aslinya sih enggak seperti itu ya'. Seru sih komentar-komentarnya," ungkap Fedi.

Surga Yang Tak Dirindukan (Galih W Satria/Bintang.com)

Di film itu Fedi Nuril beradu akting dengan aktor dan aktris seperti Laudya Cynthia Bella, Raline Shah, Tanta Ginting, Zaskia Adya Mecca dan Kemal Pahlevi. Film Surga yang Tak Dirindukan dijadwalkan tayang di bioskop-bioskop tanah air mulai 15 Juli 2015 mendatang.

 

Trailer 'Surga yang Tak Dirindukan'

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading