Sukses

Entertainment

Penyanyi Satu Ini Kalahkan Taylor Swift dan Katy Perry Sekaligus!

Fimela.com, Jakarta Lupakan sejenak pertikaian yang mengerucut antara Katy Perry dan Taylor Swift. Keduanya memang menjadi sensasi berkat video klip mereka yang telah ditonton miliaran kali di YouTube. Tapi justru ada penyanyi latin yang mengungguli perolehan kedua superstar tersebut. Siapa dia?

Mungkin namanya belum terlalu familiar di telinga kita. Dia adalah Romeo Santos, penyanyi yang meraih total 4 miliar lebih viewers berkat video-videonya di YouTube. Fantastis!

Baca Juga: Taylor Swift dan Kekuatan Besar Album 1989

Taylor Swift (billboard.com)

Angka tersebut belum mampu disaingi oleh Taylor Swift yang meraup 3,7 miliar view secara total. Sementara Katy Perry dan Beyonce berada di bawah mereka dengan 2 miliar view. 

Kurang terlalu booming di Amerika Serikat dan Inggris, Romeo Santos rupanya punya basis penggemar yang luar biasa di beberapa negara latin. Bagi negara-negara seperti Mexico, Ekuador, Brazil, Argentina dan sekitarnya Romeo Santos adalah sosok idola.

Tapi jangan salah, Romeo Santos juga pernah berkolaborasi dengan musisi-musisi hebat, termasuk Usher dan Drake. Akan tetapi, musik latin tetap menjadi passion terbesarnya dalam berkarya.

Seperti apa sih warna musik Romeo Santos sehingga bisa menggulingkan para diva sekelas Katy Perry, Taylor Swift dan Beyonce? Berikut videonya untuk mengobati rasa penasaranmu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading