Sukses

Entertainment

Ada G-Dragon dan Kim Soo Hyun di Poster Film Hollywood 'Selfless'

Fimela.com, Jakarta Film Selfless produksi Hollywood baru saja merilis foto poster terbaru. Yang menarik, banyak nama artis terkenal Korea Selatan tertulis di sana, seperti G-Dragon dan Kim Soo Hyun. Selain mereka berdua, ada nama-nama lainnya seperti Won Bin, Yoo Jae Seok, Song Hye Kyo dan Jun Ji Hyun.

Ada juga nama beberapa atlet Korea di poster tersebut. Kemudian di bagian bawah poster tertulis sebuah kalimat "Hidup siapa yang ingin kalian curi?". Meskipun nama mereka tertulis di poster, usut punya usut, mereka tidak akan berakting di film yang menampilkan Ryan Reynolds dan Ben Kingsley sebagai pemeran utama itu.

Selfless. (foto: koreaboo.com)

Menurut berita dari Koreaboo, nama-nama mereka hanya akan menjadi pemanis dalam skenario film bergenre thriller-fiksi ilmiah tersebut. Nama mereka sepertinya dijadikan sebagai daya tarik untuk menjaring banyak penonton Asia, terutama Korea.

Baca Juga: Kim Soo Hyun Bakal Lakoni Adegan Panas di Film 'Real'?

Sementara itu, Selfless berkisah tentang seorang aristokrat kaya raya (Ben Kingsley) yang meninggal karena kanker. Sebelum meninggal ia mengalami prosedur medis radikal yang membuat seluruh kesadarannya berpindah ke tubuh anak muda dan sehat (Ryan Reynolds).

Selfless. (foto: sciencefiction.com)

Film ini disutradarai oleh Tarsem Singh dengan naskah karya David dan Alex Pastor. Selfless yang menampilkan nama G-Dragon dan Kim Soo Hyun di poster ini akan dirilis pada 10 Juli besok. Sebelum menyaksikan filmnya, kita saksikan dulu trailernya berikut ini.

 

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading