Sukses

Entertainment

Gracia Indri Ikut Kecipratan Berkah Ramadan

Fimela.com, Jakarta Keberkahan bulan Ramadan bukan hanya milik umat muslim saja. Seluruh makhluk di bumi ini bisa mendapatkannya, semisal Gracia Indri. Meski bergama non-muslim, istri David Noah ini mengaku merasakan rezeki luar biasa di bulan puasa tahun ini.

Baca Juga: [Beda Agama Tapi Gracia Indri Biasa Ikut Puasa](2257640 "")

Saat ini Gracia memang didapuk menjadi pengisi acara program striping selama Ramadan. "Iya, di bulan Ramadan aku juga kecipratan rezeki. Kebetulan dapat acara stripping," ungkap Gracia Indri saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (8/7).

Foto Gracia Indri (Foto : Instagram @graciaz14)

Bukan cuma Gracia saja yang merasakan berkah bulan Ramadan. Sang suami pun mengalami hal yang sama. "Acara buka puasa malam sampe malem takbiran juga kan. David lagi sibuk juga, lagi rekaman. Konser juga kalau enggak keluar kota masih ketemu," ujar Gracia.

Foto Gracia Indri (Foto : Instagram @graciaz14)

Ikut merasakan berkah Ramadan bukan berarti Gracia semena-mena menaikkan tarif honornya. Dalam pekerjaan Gracia tidak terlalu memikirkan soal besar-kecilnya uang yang didapat. Terpenting baginya adalah rasa senang dan nyaman selama menjalani pekerjaan.

"Aku enggak tahu kalau budget. Jadi aku memang ada kerjaan, dan ternyata ada di bulan Ramadan. Aku sih enggak memikirkan soal itu, yang penting happy buat aku," aku Gracia Indri

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading