Sukses

Entertainment

INFINITE Luncurkan Teaser Video Klip 'Bad'

Fimela.com, Jakarta Salah satu boyband populer Korea Selatan, INFINITE meluncurkan teaser video untuk proyek comeback mereka. Video klip tersebut berjudul Bad yang diambil dari album terbaru mereka yang berjudul Reality.

Teaser video klip dimulai ketika Sunggyu sedang dikejar-kejar pada sebuah tempat parkir. Berlanjut dengan nada musik yang semakin menghentak dan di sanalah drama akan dimulai.

INFINITE (via fanpop.com)

Ketegangan muncul dari nada musik yang sedikit membuat mendebarkan. Tidak hanya itu, kemisteriusan video klip ini semakin terasa ketika kaca retak dan adanya bunga yang berlumuran darah.

Baca juga: Dalam 10 Menit, Tiket Konser Dunia INFINITE Ludes Terjual

Di dalam video, terlihat dengan jelas akting dari para anggota INFINITE begitu menjiwai. Pasalnya, mimik wajah mereka begitu menggambarkan sebuah kepanikan juga kemarahan.

Di akhir teaser video klip Bad, terlihat Sunggyu membalikkan badan dan akan menghadapi pengejar yang misterius tersebut. Namun, sosok tersebut berpakaian yang sama persis dengan dirinya.

Tidak perlu dikatakan lagi apa yang akan terjadi selanjutnya, karena sebentar lagi INFINITE akan membaginya kepada publik. Selain Bad, INFINITE juga meluncurkan teaser video kedua melalui Naver yang menampilkan bagian koreografi untuk Bad.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading