Sukses

Peringatan Konten!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Entertainment

Ada Bintang di Payudara Miley Cyrus

Fimela.com, Jakarta Miley Cyrus tak henti membuat heboh publik. Setelah secara terbuka mengaku sebagai penganut biseksual, videonya yang sedang bercumbu dengan Stella Maxwell beredar. Beberapa saat yang lalu, ia mengunggah dua foto yang bisa membuat setiap lelaki menelan ludah.

Foto pertama sepertinya merupakan foto selfie. Miley terlihat telanjang dada dan hanya ada dua buah bintang yang menutupi masing-masing payudaranya.

Miley Cyrus (via Instagram Miley Cyrus)

Miley berpose memonyongkan bibir dan mengangkat tangan kirinya ke belakang kepala yang mengenakan wig pirang dan topi pink. Perhatian orang-orang pun tertuju pada rambut ketiak Miley yang terlihat belum dicukur. “Everyone telling her to shave hahahah,” komentar seseorang.

Kurang dari lima menit kemudian ia kembali mengunggah sebuah foto. Miley seolah menjadi bajak laut. Ia mengenakan penutup mata. Ia terlihat sedang merangkak di atas seorang perempuan.

Miley Cyrus (via Instagram Miley Cyrus)

Baca Juga: Muncul Video Miley Cyrus Bercumbu dengan Stella Maxwell

“Break the internet. Good shit coming soon,” tulis Miley.

Orang-orang pun kemudian menduga jika foto-foto tersebut merupakan teaser dari music video Miley Cyrus yang akan datang. Benarkah? Kita lihat saja nanti.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading