Sukses

Entertainment

Romantisnya 'Surat Cinta' Lee Dong Gun Tentang Jiyeon T-ara

Fimela.com, Jakarta Kisah cinta Lee Dong Gun dan Jiyeon T-ara memang bikin penasaran banyak orang. Tak lama setelah berita itu beredar, Jiyeon pun memberikan pengakuan yang membenarkan hubungan cintanya dengan sang aktor.

Baca Juga: Lee Dong Gun - Jiyeon T-ara Resmi Menjadi Kekasih

Mengikuti jejak Jiyeon, Lee Dong Gun pun memilih cara yang sangat romantis untuk memproklamirkan hubungan cintanya. Dia menulis sebuah surat berisi kata-kata manis yang ditujukan untuk para fans. 

Cantiknya Jiyeon T-ara (via jiyeon.ozo.im)

Dalam surat itu, Lee Dong sempat minta maaf karena fans mendengar kabar itu justru bukan dari mulutnya. Pasalnya, beberapa bulan belakangan ini dia memang sangat sibuk sehingga belum sempat mengungkapkan hal itu secara langsung.

"Hello. Saya Dong Gun. Saya tak tahu apa yang terjadi berbulan-bulan setelah meninggalkan Korea. Saya menyelesaikan salah satu judul film dan saat ini juga sedang syuting sebuah drama di Shanghai... Saya benar-benar terkejut (dengan foto yang beredar bersama Jiyeon). Saya minta maaf jika kalian harus repot mencarinya lewat media massa," tulisnya.

Kedekatan Lee Dong Gun - Jiyeon T-ara yang tertangkap kamera (soompi.com)

Selabjutnya, dia juga mengungkapkan bagaimana hubungan yang dijalinnya dengan Jiyeon. Mereka kini memang dekat dan sedang sama-sama menyelami satu sama lain. Usia yang berbeda jauh sama sekali bukan alasan bagi mereka untuk menjalin hubungan.

"Jiyeon dan saya perlahan sedang saling mengenal. Walau dia jauh lebih muda, namun dia sangat bijak dan cermat sehingga memberikanku kekuatan, sehingga saya tidak merasa usia kami jauh berbeda," ungkap Lee Dong Gun mendeskripsikan Jiyeon T-ara.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading