Sukses

Entertainment

Nagita Slavina Angkat Ekonomi Kerakyatan Lewat Tenun Sri

Fimela.com, Jakarta Masa muda dimanfaatkan betul oleh Nagita Slavina atau Gigi untuk berinvestasi. Sebab itu istri Raffi Ahmad ini mulai menggeluti dunia bisnis sebagai bekalnya di hari tua. Gigi mulai menjajal perutungan membuka bisnis fesyen yang diberi label Tenun Sri. Produk ternama dengan ciri khas Indonesia.

"Kemarin bareng teman, sekarang lagi bikin fashion line. Aku sama teman aku berbisnis namanya tenun Sri. Nama itu dipilih karena manurut aku dan teman-teman Indonesia sekali," ungkap Nagita Slavina saat ditemui di Hotel Le Meridien, kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, Kamis (9/7/2015).

(Baca juga: Mumpung Masih Muda, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Rintis Bisnis)

 Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Galih W. Satria/bintang.com)

Lebih lanjut Gigi mengakatan, asal mula bisnis itu lantaran ingin mengangkat seni budaya Indonesia. Bahkan lewat bisnisnya itu Gigi juga ikut memberdayakan ekonomi kerakyatan di daerah-daerah.

"Iya kami ambil dari daerah Jawa, Makassar, dan lain-lain. Kebetulan aku sama teman berlima. Terus kami mau bikin sesuatu yang akhirnya tenun. Aku pikir itu Indonesia Heritage. Ya salah satunya melestarikan budaya Indonesia," jelas Gigi.

 Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Galih W. Satria/bintang.com)

(Baca juga: Raffi Ahmad Sebut Nagita Slavina Pembawa Hoki)

Berbagai produk fesyen nantinya akan dijajakan Gigi dengan banderol Tenun Sri. Namun kata Gigi, saat ini bisnisnya itu belum dimulai.

"Ada dress, atasan pokoknya ready to wear. Nanti secepatnya, insya Allah," pungkas Nagita Slavina.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading