Sukses

Entertainment

Demi 'Lamaran', Reza Nangin Harus Tahan Tawa Hingga 17 Hari

Fimela.com, Jakarta Bermain di film bergenre komedi adalah pengalaman pertama bagi Reza Nangin. Ia pun merasakan tantangan berat ketika didapuk sebagai pemain utama di film 'Lamaran'. Reza diharuskan menahan tawa hingga 17 hari.

"Dapat tantangan yang baru lagi di film ketiga ini. Ini film pertama gue yang komedi. Suatu tantangan yang berat main di komedi. Susah banget buat tahan ketawa sepanjang syuting 17 hari," kata Reza Nangin saat diwawancarai di redaksi Bintang.com, SCTV Tower, Jakarta Pusat, Kamis (9/7/2015). 

Foto profil Reza Nangin (Febio Hernanto/Bintang.com)

Meski mengalami kesulitan, namun Reza tetap merasakan keseruan saat syuting film. Apalagi sutradara dan kru film yang direncanakan rilis pada 15 Juli 2015 itu sangat bersahabat. Suasana menyenangkan pun didapatkan pria kelahiran Jakarta, 23 Maret 1983 ini.

Baca Juga: Demi Acha Septriasa, Reza Nangin Rela Dalami Batak di 'Lamaran'

"Seru banget, tiap hari itu juga ketawa kalau abis take. Didukung juga sama sutradara dan kru yang menurut gue luar biasa, mereka sangat membantu banget sih, jadi fun banget," tuturnya.

Demi Acha Septriasa, Reza Nangin Rela Dalami Batak di 'Lamaran'. Foto: Twitter

Reza diam-diam ternyata mengidolakan sosok sang sutradara film 'Lamaran', Monty Tiwa. "Gue ngefans banget sama Monti. Nunggu-nunggu kapan bisa kerjasama bareng dan akhirnya terwujud disini," ucapnya.

Suatu kebanggaan bagi Reza Nangin dapat bersanding dengan aktris terbaik peraih Piala Citra, Acha Septriasa. Bahkan, ia pun berharap dapat segera 'tertular'. "Lawan mainnya Acha yang pernah dapat Piala Citra. Mungkin bentar lagi pemeran utama pria di 'Lamaran' juga kali ya," tutup Reza Nangis sambil tertawa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading