Sukses

Entertainment

Batal Konser di MLB All-Star, Demi Lovato Gantikan Ariana Grande

Fimela.com, Jakarta Bintang pop dunia, Demi Lovato dikabarkan akan menggantikan Ariana Grande pada konser MLB All-Star Game tahun ini. Konser ini sejatinya akan diadakan di Cincinnati pada Sabtu, 11 Juli esok hari.

Pelantun Break Free ini terpaksa membatalkan konser ini dikarenakan ia baru saja menjalani operasi gigi geraham bungsu pada 6 Juli lalu. Atas pembatalan ini, pelaksana resmi MLB berharap Ariana Grande cepat pulih.

Ariana Grande (via abcnews.go.com)

Perwakilan dari Ariana Grande juga menyampaikan bahwa penyanyi berusia 22 tahun ini tidak dapat tampil di Paul Brown Stadium. Setelah menjalani operasi ini, Ariana diharuskan untuk rehat sejenak dan memulihkan kondisinya.

Baca juga: 5 Video Cover Ariana Grande Yang Wajib Kamu Tonton

Berita pembatal ini juga disampaikan Ariana Grande melalui akun Twitter resminya. Berikut tweet yang diposting langsung oleh Ariana Grande.

Major League Baseball mengumumkan bahwa Ariana Grande menjadi bintang utama dalam acara tersebut pada awal Juni lalu. Ariana memperoleh popularitasnya sebagai bintang remaja pada televisi seri milik Nickelodeon, Victorious.

Ariana Grande juga menyampaikan permintaan maafnya yang berkaitan dengan pernyataannya yang membenci Amerika. Bukan hanya itu ia juga tertangkap kamera sedang menjilat dan meludahi donat di salah satu toko roti di California.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

    What's On Fimela
    Loading