Sukses

Entertainment

Putus dengan Lucky Perdana, Masayu Clara Gandeng Rio Pratama

Fimela.com, Jakarta Biasanya pemeran sinetron '3 Semprul Mengejar Surga', Masayu Clara (19), kerap tampil bersama Lucky Perdana dalam berbagai kesempatan. Tak mengherankan, mereka merupakan sepasang kekasih yang sudah menjalin asmara lebih dari 5 tahun. 

Namun, pasca putus dari Lucky beberapa waktu lalu, Masayu pun berstatus jomblo. Ia mengatakan masih akan fokus dengan karir dan pendidikannya. Tapi ada pemandangan lain yang terlihat kala Masayu Clara menyambangi Panti Asuhan Terpadu Yatim dan Dhuafa Al Andalusia.

Tak sendiri, ia menggandeng vokalis dari band D'Rioz bernama Rio Pratama. Selain menghibur dengan bernyanyi, Rio dan Masayu juga memberikan santunan kepada anak-anak yatim piatu di panti tersebut.

Kini Masayu Clara tertangkap gandeng Rio Pratama (Ruswanto/Bintang.com)

"Kebetulan ada acara buka puasa bersama di sini, aku ama Rio sengaja nyempatin waktu berbagi keceriaan sama teman-teman di sini," kata Masayu di kawasan Bangka, Pela Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (10/7).

"Bulan Ramadan ini emang seharusnya kita berbagi dengan anak yatim sebagai salah satu amalan baik. Kita pilih di sini (panti asuhan), sekaligus ingin menghibur mereka. Kita bisa curhat dan bisa tahu kisah hidup mereka. Hal itu penting, mungkin saja nanti para anak yatim ini bisa menginspirasi karya D'Rioz," ujar Rio Pratama, sang vokalis asal Batang, Jawa Tengah tersebut.

Menurut Masayu, acara ini sudah direncanakan sejak seminggu yang lalu. Namun karena kesibukan masing-masing, akhirnya baru kesampaian saat ini. Ketika menghibur anak yatim, pemeran film Bajaj Bajuri The Movie ini ditodong untuk bernyanyi.

Kini Masayu Clara tertangkap gandeng Rio Pratama (Ruswanto/Bintang.com)

"Tadi ditodong suruh ikut nyanyi, untungnya tahu lagunya. Aku nggak bisa nyanyi, basicnya di sinetron. Ini inisiatif bersama. Rio kemarin sibuk layar lebar, aku striping. Akhirnya kami ketemuan, kenapa tidak menyisihkan sebagian rejeki untuk panti asuhan ini. Rencananya sudah seminggu lalu. Akhirnya idenya muncul, bikin buber di sini," ujar Masayu.

Disinggung tentang kedekatan mereka sampai akhirnya bisa melakukan buka bersama dengan anak yatim, baik Masayu maupun Rio Pratama masih malu-malu. Mereka mengaku hubungan kedekatan ini masih dalam status teman.

Rio mengatakan kedatangannya juga bukan hanya dengan Masayu Clara, tapi juga dengan Ferdiansyah Adha, adik kandungnya yang sekaligus drummer D'Rioz. "Kan aku gak berdua juga, ada adik yang ikut," ucap Rio Pratama mengelak. "Aku kenal lama, tapi bukan teman kecil, sering sharing bareng aja," sambut Masayu Clara.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading