Sukses

Entertainment

Lyla Pakai Analogi Baru untuk Jelaskan Arti Cinta

Fimela.com, Jakarta grup band Lyla bakal kembali menghadirkan karya untuk para penggemarnya di tanah air. Naga, Fare, Dennis dan kawan-kawan akan segera merilis album baru yang rencananya akan keluar pada bulan September 2015 mendatang.

Perihal perbedaan yang diusung Lyla dalam album barunya, Naga mengaku album baru mereka bakal lebih playfull. "Kita menemukan arti baru dari nama Lyla, kalo dulu Lyla diambil dari bahasa Arab yang artinya malam, kalo sekarang kita menemukan arti baru dari bahasa sansekerta yang artinya Playfull. Jadi lagu-lagu di album baru Lyla bakal lebih playfull," ujar Naga.

Lyla bakal rilis album baru September mendatang. (Dreses Putranama/Bintang.com)

Dengan masuknya Diffin sebagai drummer baru Lyla juga baka memberikan warna baru dengan karakter sang drummer. "Di album sebelumnya Diffin banyak kita arahin, sekarang dia bakal memberikan karakternya di album baru ini," ungkap Naga.

Baca juga: Fokus Kerjakan Album, Lyla tak Bisa Itikaf

"Di album baru ini kita juga baka memberikan nuansa reggae, dan ukulele. Kemudian Dennis juga bakal bermain funk," kata Naga. "Terus kita juga dibantu Stephan Santoso gitarisnya musikimia, Ari Aru produsernya Tulus, sama Krisna Sadrach dari Sucker Head," imbuhnya.

Lyla(Galih W Satria/Bintang.com)

Lagu-lagu baru Lyla dalam album mendatang masih akan tetap menceritakan tentang kisah cinta. Namun meski begitu mereka mengaku mencoba menggali dari sudut pandang lain dengan cara mencari analogi dan kalimat unik untuk dijadikan lagu.

"Lagunya masih tentang percintaan tapi kita mencoba mencari sudut pandang yang berbeda dan unik. Kita coba cari analogi baru dan kalimat-kalimat unik seperti lagu berjudul Turis dan Satelit," tutut sang vokalis Lyla.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading