Sukses

Entertainment

Lyla Gunakan Imajinasi dalam Menciptakan Lagu

Fimela.com, Jakarta Sebagai sebuah band yang cukup lama malang melintang di industri hiburan tanah air, tentu Lyla sudah sangat piawai dalam menulis lagu. Jumlah lagu yang mereka hasilkan dari beberapa album tentunya sudah menjadi bukti yang cukup nyata untuk menunjukkan kapiawaian mereka dalam menciptakan lagu.

Seperti kebanyakan musisi, Lyla tentu saja membutuhkan inspirasi untuk bisa menulis lirik yang bagus. Tak hanya lirik, musik yang bagus juga akan membuat satu kesatuan utuh yang nyaman didengar oleh telinga.

Naga Lyla (Dreses Putranama/Bintang.com)

Mereka mengaku inspirasi dalam menciptakan lagu bisa datang dari mana saja. Bahkan dari kehidupan sehari-hari ketika menonton film, mendengarkan lagu, membaca buku, hingga certia dari teman-teman mereka.

"Kalo inspirasi paling dari kejadian sekitar, nonton film atau baca buku," ujar Naga sang vokalis. "Bisa juga denger lagu, dari pengalaman pribadi, atau imajinasi," saut Fare.

Sesi pemotretan Lyla Band (Galih W. Satria/bintang.com)

Sebagai sebuah band Lyla tak membatasi inspirasi ataupun kiblat bermusik mereka. Naga dan kawan-kawan mengaku mendengarkan semua musik dan tak ingin mernirukan siapapun.

"Kita nggak pernag ngarahin Lyla baka jadi apa atau merniru siapa," kata Naga. "Semua kita dengarkan untuk jadi inspirasi. Intinya kita pengen jadi diri sendiri," lanjut Sang vokalis Lyla.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading