Sukses

Entertainment

Jhody Super Bejo Antara Batu Akik, MC dan Akting

Fimela.com, Jakarta Nama Jhody lebih dikenal sebagai seorang presenter. Pria bernama asli Jody Sumantri ini juga menekuni dunia tarik suara bersama Edwin lewat grup Superbejo. Ia juga berkarir di bidang akting di film dan sejumlah program televisi.

Belakangan ini Jhody lebih sering tampil di acara off-air. Kabarnya, pria berkepala plontos ini lagi sepi job dan lebih fokus mengurusi bisnis batu akik. Lalu, apakah Jhody sudah kurang aktif lagi di dunia hiburan? Ternyata tidak sepenuhnya benar. Jhody masih tetap menekuni dunia entertainment. Ia sedang menjalani syuting film Dreams yang juga dibintangi Fatin Shidqia Lubis dan Mathias Muchus.

Jody dan para pemain film Dreams  (Wimbarsana/Bintang.com)

“Gue lagi syuting film Dreams tentang perjalanan hidup Fatin Shidqia. Syutingnya dari awal puasa, mungkin bakalan sampai setelah lebaran nanti,” terang Jhody saat ditemui di acara buka puasa bersama XL dan media di Grha XL, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (2/7/2015). “Gue juga masih ngemsi di acara-acara perusahaan seperti acara XL ini. Kalo di TV emang udah jarang, ya kan sekarang jamannya yang lebih muda lah,” sambung Jhody.

Selain itu, Jhody mengakui sedang merintis usaha batu akik bersama sahabatnya, Edwin. Mereka mempunyai toko batu akik ‘Edwin Jhody Stone di kawasan Blok M, Jakarta Selatan. Selain untuk mengisi waktu dan menambah penghasilan, Jody memang penggemar berat batu akik yang belakangan ini memang sedang jadi tren.

Baca Juga: Kisah Kehidupan Fatin Shidqia Difilmkan Lewat ‘Dreams’

“Gue memang udah lama hobi batu akik dan koleksi gue lumayan banyak. Ya kebetulan aja sekarang ini jadi tren, jadi gue sama Edwin punya ide untuk buka usaha jualan batu akik,” terang Jody. Mengenai perannya di film Dreams, Jhody mengaku tidak terlalu mengalami kesulitan meski harus menjadi orang Medan. Apalagi ia sudah beberapa kali bermain film.

Jody-Edwin. foto: sidomi.com

Jhody pernah bermain di film Cinta 2 Hati dan Rindu Purnama. “Ya nggak terlalu sulit lah peran gue film Dreams ini. Dialog Medan juga lumayan bisa lah, apalagi gue kan sahabatan sama orang Aceh yang logatnya gak beda jauh sama Medan,” ucap Jhody. Film Dreams yang dibintangi Jhody dan Fatin Shidqia ini rencananya akan dirilis di awal 2016 mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading