Sukses

Entertainment

Video Daesung Pamer Skill Ngedrum di Konser BigBang

Fimela.com, Jakarta Comeback BigBang dengan album MADE series terbukti sukses besar. Setelah sempat hiatus selama 3 tahun, G-Dragon, Daesung, T.O.P dan Taeyang langsung menggebrak dengan tur Asia mereka, termasuk Thailand. 

Lawatan mereka ke Negeri Gajah Putih tersebut mendapat respon yang sangat antusias dari para V.I.P. Tampil atraktif dan 'nyeleneh', para fans juga dihibur dengan pertunjukan skill ngedrum dari member BigBang, Daesung.

Baca Juga: Lewat Lagu Baru, BigBang Tembus Chart Billboard

Daesung Big Bang

Sebelumnya BigBang memang telah merilis dua lagu terbaru mereka berjudul If You dan Sober. Di MV lagu Sober inilah, Daesung tampil pertama kali dengan drum set. Dan pemandangan di MV tersebut diwujudkan ke live performance mereka di Thailand.

Para penggemar langsung menyambut histeris kala Daesung duduk gagah di balik drumset. Nggak hanya ngedrum, member BigBang ini juga mengambil part vokal seperti biasanya. Sungguh penampilan yang menghibur diperagakan boys group arahan YG Entertainment itu.

Tur mereka di Thailand pada 11 Juli kemarin sukses membuat V.I.P Indonesia makin penasara. Hal ini dikarenakan pada 1 Agustus nanti BigBang bakal memberikan aksi enerjik mereka di BSD City, Tangerang.

Ingin tahu kemampuan Daesung menggebuk drum? Simak cuplikan video konser BigBang di Thailand berikut ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading