Sukses

Entertainment

Shaheer Sheikh Pajang Foto Wanita Misterius

Fimela.com, Jakarta Kedekatan Shaheer Sheikh dan Ayu Ting Ting belum habis jadi perbincangan publik. Namun kini, Shaheer malah tertangkap mengunggah foto wanita misterius. Siapa dia?

Baca Juga: Badan Macho, Ternyata Shaheer Sheikh Penggemar Minions

Pastinya, foto itu telah diunggah Shaheer sejak beberapa hari lalu lewat akun Instagramnya. Gambar tersebut rupanya diambil di salah satu pantai yang oleh Shaheer Sheikh tidak disebutkan lokasi pastinya.

Kedekatan Shaheer Sheikh dan Ayu Ting Ting belum habis jadi pembicaraan. Kini, Shaheer malah memajang foto wanita misterius.

"Beautiful PoV," demikian kata-kata singkat yang ditulis Shaheer saat mengunggah foto tersebut.

Foto tersebut menunjukkan seorang wanita berambut panjang sedang duduk di tepi pantai, sembari menikmati indahnya pemandangan alam. Wanita itu mengenakan kaos berwarna putih yang dipadukan dengan bawahan pendek. 

Badannya boleh kekar dan berotot, namun ketahuilah bahwa Shaheer Sheikh ternyata seorang penggemar Minions. (via india.news.com)

Sayangnya, wajah wanita itu terhalang oleh sinar matahari yang mengubah wajahnya menjadi siluet. Namun fans langsung menyimpulkannya sebagai Ayu karena sekilas foto yang diambil dari sisi samping itu sangat mirip dengan pelantun tembang Alamat Palsu itu.

Seperti biasanya, apapun yang berhubungan dengan Shaheer Sheikh dan Ayu Ting Ting selalu menuai berbagai komentar. Beberapa fans setia mendukung hubungan pasangan tersebut, namun tak sedikit pula haters yang melontarkan kata-kata negatif.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading