Sukses

Entertainment

Lagu Terbaru Rihanna Bocor di Situs Media Sosial?

Fimela.com, Jakarta Rihanna harusnya dapat berbangga hati karena penggemarnya begitu antusias dengan karya terbaru dari dirinya. Hal tersebut ditunjukkan setelah ia resmi merilis video klip dari lagu terbarunya, Bitch Better Have My Money minggu lalu.

Terlepas dari kontroversi yang kerap ia ciptakan, Rihanna kembali dengan beberapa teaser video klip sebelumnya. Dengan menampilkan Only I For A Night untuk kampanye Secret Garden IV milik Dior. 

Bagaimanapun, penggemar begitu antusias untuk menerima kabar terbaru dari idola mereka, Rihanna. Kabar lain menyebutkan, Rihanna akan merilis album kedelapanya yang judulnya, R8.

Baca juga: Rayakan Video Klip Baru, Rihanna Culik 100 Fans

Disamping itu, rumor beredar mengenai proyek terbarunya yang dikabarkan berjudul R8 sudah bocor di internet dengan cuplikan pendek yang telah tersebar di situs media sosial. Dengan beberapa lagu sebagai teaser oleh produser musik Mitus yang selama ini bekerja sama dengan Rihana untuk menyelesaikan sentuhan terakhir pada albumnya.

Berita mengenai album baru ini, Rihanna belum mau memberikan informasi terlalu banyak. Ia kini tengah sibuk di studio untuk sesi late-night jamyang bertempat di New York dan penampilan Rihanna ini membuat penggemar yang begitu antusias untuk materi selanjutnya.

Bagaimanapun juga pencapain ini dirasa Rihanna belum begitu cukup. Ia tak pernah puas untu menyuguhkan musik terbarunya dan masih 'lapar' untuk menampilkan sesuatu yang berbeda dari sisi dirinya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading