Sukses

Entertainment

Potret Kemesraan Naysila Mirdad dan Lidya Kandou

Fimela.com, Jakarta Naysilla Mirdad memosting beberapa foto dengan ibundanya Lidya Kandou. Lawan main Dude Harlino dalam sejumlah sinetron itu memang sangat akrab dengan ibundanya. Berbagai kegiatan memang sering ia lakukan bersama. Seperti yang ia tulis, “makan malam dengan sahabat terbaik.” Dari foto-foto yang diunggah itu, sejumlah followernya menyebut mereka sangat mirip.

(Baca juga: Aliando dan Prilly, Wajah Baru 'Raja' dan 'Ratu' Sinetron)

Naysila Mirdad bersama Lidya Kandou

Lewat akun Instagramnya, Nay menulis kehangatan dengan ibunya. Bagi Nay, ibunya merupakan manusia tercantik di bumi. Kepada ibundanya, Nay mengucapkan terima kasih banyak atas dukungannya yang telah diberikan selama ini.

Naysila Mirdad bersama Lidya Kandou

Sejak berpisah dengan Jamal Mirdad, Nay memang sering bersama Lidya Kandou. Namun, hubungan Nay dengan Jamal  tetap terjalin dengan baik. Layaknya hubungan seorang anak dan ayah.  Selain foto bersama Lidya Kandou, ia juga memosting fotonya saat sedang bersama ayahnya.

Sekadar mengingatkan, Naysila Mirdad lahir pada 23 Mei 1988. Ia putri ketiga artis Jamal Mirdad dan Lidya Kandou. Ia memulai karier di dunia hiburan pada 2005 lewat sinetron Liontin bersama kakaknya, Nana Mirdad.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading