Sukses

Entertainment

'Guest' Geser 'Northern Limit Line' di Puncak Box Office Korea

Fimela.com, Jakarta Film Northern Limit Line berjaya di puncak box office Korea. Sejak dirilis pada bulan lalu, film tentang konflik Korea Selatan dan Utara itu seperti sulit untuk digeser. 'Northern Limit Line sudah ditonton lebih dari 3 juta orang dan sementara ini menjadi film terlaris Korea di tahun 2015.

Setelah berminggu-minggu tanpa lawan di box office Korea, 'Northern Limit Line akhirnya menemukan saingannya. Film yang baru dirilis di pekan lalu, Guest, akhirnya mampu mematahkan keperkasaan Northern Limit Line.

 Lee Joon di film Guest. foto: soompi

Seperti dilansir dari Hancinema, film yang dibintangi oleh Lee Joon itu langsung ditonton oleh lebih dari 150 ribu orang di hari pertama perilisannya pada 9 Juli lalu. Northern Limit Line yang dibintangi oleh Lee Hyun Woo bukan satu-satunya film yang menjadi digeser oleh Guest. Dua film blockbuster Hollywood Terminator Genisys dan Insidious” Chapter 3 juga dikalahkan oleh Guest. 

Baca Juga: Raih 3 Juta Penonton 'Northern Limit Line' Ungguli 'Terminator'

Guest yang bersetting di tahun 1950-an berkisah tentang seorang musisi (diperankan Ryu Seung Ryong) dan anaknya yang pindah ke desa terpencil setelah Perang Korea. Hal-hal aneh dan misterius terus terjadi di desa yang berada di pegunungan itu, termasuk sang kepala desa (Lee Sung Min).

 Northern Limit Line (foto: hancinema.net)

Woo Hee sendiri berperan sebagai gadis desa yang kuat dan bertekad membereskan masalah yang terjadi di desanya. Guest memamg berhasil menumbangkan 'Northern Limit Line'. Namun apakah film ini juga bisa menembus 3 juta penonton? Menarik untuk ditunggu.

 

Trailer 'Guest'

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading