Sukses

Entertainment

Foo Fighters Siap Kembali 'Gebrak' Panggung

Fimela.com, Jakarta Grup band rock legendaris asal Amerika Serikat, Foo Fighters akan tampil pada 2 malam berturut-turut di Milton Keynes Bowl. Kali ini, Foo Fighters akan bermain bersama vokalis mereka yang sedang dalam masa pemulihan pasca patah kaki, Dave Grohl pada 5 dan 6 September mendatang.

Tidak hanya di Milton Keynes Bowl, mereka juga akan tampil di Murrayfield Stadium di Edinburgh pada 8 September mendatang. Pada acara ini, Iggy Pop juga akan ambil bagian di Milton Keynes Bowl dan Royal Blood dan Honeyblood akan ambil bagian di panggung di Edinburgh.

Foo Fighters (via wallfor.net)

Penggemar setia yang telah membeli tiket untuk penampilan Foo Fighters bulan Juni lalu di Wembley akan mendapatkan penawaran yang ekslusif. Penawaran tersebut adalah alokasi dari tiket yang mereka beli juga berlaku untuk penampilan di Milton Keynes Bowl.

Baca juga: Dave Grohl Tampil di Panggung dengan 'Kursi Singgasana'

Link dari tiket sudah disediakan dan akan aktif untuk 48 jam terhitung dari 15 Juli mendatang pada pukul 9 pagi. Sekali pembeliaan tiket hanya diperbolehakan untuk 4 tiket saja. Mengingat kuota akan disebar secara merata.

Dave Grohl (via mtv.com)

Penggemar dengan tiket penampilan Foo Fighters yang dibatalkan pada 23 Juni lalu juga akan diberikan pre-sale link secara eksklusif. Ini dimaksudkan mereka bisa membeli tiket terlebih dahulu dnegan harga yang lebih murah untuk penampilan Foo Fighters di Murrayfield Stadium.

Setelah dengan terpaksa membatalkan penampilan mereka pada bulan Juni, Dave Grohl menyatakan bahwa para penggemar selalu berdiri dengan Foo Fighters dan Foo Fighters juga akan berdiri bersama para fans. Grohl juga selalu menyampaikan disetiap penampilannya, Foo Fighters tidak aka nada di sini jika tidak untuk menghibur penggemar mereka.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading