Sukses

Entertainment

Jack Black Menyapa Indonesia di Trailer Khusus 'Goosebumps'

Fimela.com, Jakarta Trailer perdana dari film adaptasi novel fantasi horor Goosebumps sudah dirilis beberapa hari lalu. Film yang dibintangi oleh Jack Black ini menampilkan trailer yang seru dan bikin penasaran para penggemarnya. Namun ternyata ada versi lain dari trailer Goosebumps.

Ada edisi khusus yang menampilkan Jack Black di awal trailer. Yang menarik, Jack menyapa para penonton Indonesia. “Halo Indonesia. Tonton film terbaru saya, Goosebumps, di bioskop, segera,” ucap Jack. Setelah itu, barulah trailer dimulai dan sama seperti yang sudah dirilis sebelumnya.

Goosebumps. (foto: the verge)

Bagi yang pernah membaca atau bahkan penggemar berat seri novel yang telah terjual lebih dari 300 juta copy di seluruh dunia ini sepertinya akan terpuaskan saat melihat trailernya yang berdurasi sekitar 2,3 menit dari film ini. Hampir semua monster yang pernah muncul di novel Goosebumps mulai dari monster labu, badut, penyihir, bajak laut, boneka tali, vampir, manusia jerami, serigala sampai boneka tali ditampilkan dalam trailernya.

Baca Juga: Serbuan Monster di Trailer Perdana ‘Goosebumps’

Versi film layar lebar Goosebumps akan menceritakan tentang seorang remaja bernama Zach Cooper (Dylan Minette) yang merasa kesal karena keluarganya pindah ke kota terpencil. Rasa kesalnya kemudian terobati saat Zach bertemu dengan tetangga barunya, seorang gadis cantik bernama Hannah (Odeya Rush).

Film Goosebumps. foto: filmschoolrejects.com

Zach baru mengetahui bahwa ternyata ayah Hannah adalah seorang penulis terkenal yang telah menghasilkan seri novel fenomenal ‘Goosebumps’, R.L.Stine (Jack Black).  Zach semakin terkejut saat mengetahui kalau semua kisah horor dari para monster yang ditulis Stine ternyata bukan sekedar imajinasi, melainkan nyata!

Film Goosebumps yang dibintangi Jack Black ini bergenre horor-fantasi-komedi. Film yang disutradarai oleh Rob Letterman ini rencananya akan rilis pada 16 Oktober mendatang. Sambil menantiikan filmnya, kita saksikan dulu trailernya berikut ini.

 

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading