Sukses

Entertainment

Tertangkap Narkoba, Vitalia Shesya Malah Foto Bareng Polisi

Fimela.com, Jakarta Saat ditangkap polisi, terlebih karena kasus narkoba, umumnya tahanan hanya akan meringkuk, menunduk, dan terdiam di kantor polisi. Namun hal ini jelas tidak berlaku untuk Vitalia Shesya. Wanita ini malah melakukan hal yang pastinya akan membuat kalian tercengang.

Baca Juga: Mantan Kekasih Kasus Korupsi Fathanah, Vitalia Sesha Ditangkap

Coba saja lihat foto yang diunggahnya lewat media sosial ini. Pasca ditangkap karena kedapatan menggunakan narkoba, Vitalia masih sempat-sempatnya berpose bersama pihak kepolisian.

Tertangkap narkoba, Vitalia Shesya malah foto bareng Polisi (via Path.com)

Tak terlihat ada ketegangan, kesedihan, atau kepanikan di wajahnya. Baik Vitalia maupun sang polisi berpose dengan santai, dengan wajah diliputi senyum. Sekilas, orang takkan mengira kalau Vitalia sedang terlibat kasus yang sangat serius.

"Alhamdulillah ... Seneng banget dapat pelayanan yang sangat baik di Polsek Pademangan... Makasih juga untuk kapolsek Pademangan Pak Benny dan support temen," demikian kata-kata yang ditulis Vitalia saat mengunggah foto tersebut.

Vitalia Sesha (Twitter)

Dalam foto tersebut, Vitalia terlihat mengenakan busana sangat santai, yang terdiri dari kaos dan hot pants. Berbeda dengan gaya yang biasa ditampilkannya saat muncul di depan umum, saat itu tampak lebih natural dengan wajah polos dan rambut sedikit berantakan.

Model cantik ini ditangkap saat sedang berpesta narkoba di hotel Mercure, Jakarta 11 Juli lalu. Setelah ditangkap dan dilakukan tes urine, Vitalia Shesya ini terbukti telah menggunakan barang haram tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading