Sukses

Entertainment

Vitalia Shesya, dari Kasus Korupsi Impor Sapi hingga Narkoba

Fimela.com, Jakarta Vitalia Shesya kembali bikin ulah. Ia ditangkap polisi dari Polsek Pademangan, Jakarta Utara, karena positif menggunakan narkoba jenis ekstasi. Bukan sekali nama Vitalia menjadi perbincangan. 

Pada 2011 nama Vitalia sempat menjadi sorotan publik saat menjadi saksi kasus korupsi kuota impor daging sapi yang menimpa Ahmad Fathanah. Saat itu ia sempat memenuhi panggilan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

(Baca juga: Mantan Kekasih Kasus Korupsi Fathanah, Vitalia Shesya Ditangkap)

Foto Vitalia Sesha Twitter

Vita merupakan satu di antaran deretan wanita lain yang mendapat 'hadiah' dari Fathanah.  Ia menerima hadiah mobil Honda Jazz warna putih yang diduga dibeli dari hasil pencucian uang. Komisi anti rasuah akhirnya menyita mobil Honda Jazz putih milik Vita bernopol B 15 VTA.

Vitalia Shesya lahir di Jakarta15 November 1986. Ia terjun ke dunia hiburan sejak 2004 karena didorong orang tuanya yang juga pemilik rumah produksi (PH). Ia pernah membintanginya sejumlah film dan film televisi, seperti Ganteng-Ganteng Kok Monyet, Raja Jalanan, Jagoan Silat, Dewi Bintari, dan Pintu Taubat.

Kemolekan tubuh Vitalia Sesha (via Twitter.com)

Namun, Vitalia Shesya sempat vakum dari dunia hiburan sejak menikah pada 2005. Dari pernikahan itu Vita dianugrahi dua orang anak yaitu Syifa dan Aisyah. Setelah bercerai, Vita kembali menggeluti dunia hiburan di pengujung 2011. Namun, belum lagi kariernya bangkit, Vitalia  justru ditangkap polisi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading