Sukses

Entertainment

4 Pemain 'Elif' Akan Ke Indonesia Untuk Semarakkan Ultah SCTV

Fimela.com, Jakarta Kabar kedatangan pemain drama produksi Turki Elif ke Indonesia sudah santer beredar. Lalu kapan pastinya mereka akan menyambangi Indonesia? Ternyata para pemain Elif akan datang dalam rangkaian program ulang tahun SCTV yang ke-25.

Anda mungkin sudah tahu kalau SCTV berulangtahun tiap tanggal 24 Agustus. Pastinya, mereka akan berada di Indonesia dari tanggal 23 sampai 28 Agustus 2015. Hal itu diungkapkan oleh Harsiwi Achmad selaku Direktur Program dan Produksi SCTV.

 Drama Elif. via instagram

“Mereka akan datang ke Indonesia mulai 23 Agustus nanti. Mereka akan berada di sini selama sekitar lima hari, jadi sampai tanggal 28 Agustus. Kegiatan utama mereka adalah menjadi bagian dari rangkaian program ultah SCTV ke-25,” terang Harsiwi Achmad saat dihubungi Bintang.com, Selasa (14/7/2015). Harsiwi menambahkan, sampai saat ini sudah dipastikan akan ada empat pemain yang datang ke Jakarta.

Baca Juga: Aktris Cilik 'Elif', Isabella D. Guvenilir Bakal ke Indonesia

Sebelumnya ada tiga orang yang sudah memastikan akan datang, yaitu Isabella Damla Guvenilir (pemeran Elif), Emre Kivilcim (Selim) dan Selin Sezgin (Melek). Yang terakhir memastikan akan datang adalah Gulcin Toncuk (Zaenab).

 SCTV akan mendatangkan Isabella Damla Guvenilir, pemeran Elif ke Indonesia. Foto: via allaboutduniatv.blogspot.com

“Kita sudah menyiapkan serangkaian kegiatan mereka di Jakarta. Nanti akan ada jumpa fans dan mereka juga akan mengisi acara puncak ulang tahun SCTV,” tutur Harsiwi Achmad. SCTV sendiri berencana menggelar siaran selama 25 jam nonstop di ultah mereka nanti.

Harsiwi menjanjikan ada serangkaian acara menarik saat para peman Elif datang ke Jakarta nanti. Apa saja kegiatan dan acara yang akan diisi para pemain Elif, kita tunggu saja kabar selanjutnya. Serial Elif saat ini masih tayang di tiap hari Senin sampai Jumat pukul 12.30 WIB hanya di SCTV.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading