Sukses

Entertainment

Sore Ini, Vitalia Shesya akan Jalani Rehabilitasi

Fimela.com, Jakarta Kapolres Jakarta Utara, Kombes Pol Susetio Cahyadi mengatakan, perkembangan terbaru karus narkoba yang melibatkan artis Vitalia Shesya saat ini pihaknya akan meningkatkan status tersangka untuk empat orang yang kedapatan punya barang tersebut.

“Tetapi untuk yang 3 (A, M, dan S) yang ikut serta namun tidak kedapetan barang, kita kan diikuti peraturan pemerintah untuk membantarkan mereka. Mereka bertiga akan menjalani rehabilitasi,” ujar Susetio Cahyadi ketika ditemui di Polsek Pademangan, Selasa (14/7/2015).

(Baca juga: Beruntungnya Vitalia Shesya, Tak Jadi Ditahan)

Foto Vitalia Sesha Twitter

Susetio juga menambahkan, Vitalia Shesya akan menjalani rehabilitasi. Tiga orang tersebut akan diantarkan sore ini ke tempat rehabilitasi.

“Kita akan antarkan ke sana sore ini. Walaupun A, M, dan S akan direhab tapi tetap kita kembangkan untuk pengungkapan apa hubungannya, apa keterkaitannya. Kita akan terus dalami. 3x24 jam kita sudah menahan, memeriksa, dan menghubung-hubungkan,” ujar Susetio.

Kemolekan tubuh Vitalia Sesha (via Twitter.com)

Namun, Susetio tak menyebutkan secara pasti tempat Vitalia Shesya menjalani rehabilitasi. “Rehab di tempat yang memiliki kompetensi soal rehab itu,” kata Susetio Cahyadi.

Seperti diberitakan, Vitalia Shesya ditangkap bersama 6 orang di sebuah kamar di Hotel Mercure, Ancol, Jakarta Utara, Sabtu (10/7/2015). Setelah menjalani tes urine, Vitalia positif menggunakan narkoba jenis ekstasi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading