Sukses

Entertainment

Petuah Bijak Azzam soal Asmara di 'Para Pencari Tuhan' Jilid 9

Fimela.com, Jakarta Hari Selasa (14/7/2015) ini, sinetron 'Para Pencari Tuhan Jilid 9' telah memasuki episode ke 27, dalam episode ini Azzam (Agus Kuncoro) dimintai tolong oleh pak Jallal (Jarwo Kuat) karena khawatir dengan masa depan kalila (Artta Ivano) yang harus menentukan pendamping hidupnya, antara Juki (Isa Bajaj) dan Domino (Alfie Alfandie).

Di dalam episode ini banyak memberikan pesan bijak tentang masalah asmara, terutama yang dilontarkan oleh Azzam. Lalu ada juga kata-kata bijak dari juki serta Domino yang sedang memperebutkan Kalila. Petuah bijak yang di ucapkan dari bibir para pemain pun dijadikan kicauan di jejaring twitter PPT9. Bintang.com sudah merangkumnya buat Anda. Silakan disimak, ya!

#1

#2

#3

#4

Beberapa Petuah tersebut di ucapkan oleh Azzam saat sedang menasehati Domino yang sedang binggung tentang perasaannya dengan Kalila, ada juga saat adegan pak Jallal sedang berbicara dengan istrinya tentang kalila yang masih saja memikirkan Azzam. Juki pun tidak mau kalah dengan petuah bijaknya saat sedang memikirkan kalila yang menurutnya merupakan sosok wanita yang pas untuknya.

Baca Juga: Petuah Para Pencari Tuhan Jilid 9 untuk Malam Lailatur Qadar

Petuah-petuah tersebut rupanya membuat orang yang menontonnya menjadi penasaran akan cerita cinta segitiga Juki domino dan kalila. Sehingga para penontonnya meretweet pesan-pesan itu ke akun twitter resmi Para Pencari Tuhan jilid 9 tersebut.   

 

Deddy Mizwar selfie bersama pemain 'Para Pencari Tuhan Jilid 9'. Foto: Twitter (@aguskuncoroadi)


Nah, seperti itulah petuah-petuah bijak soal asmara 'Para Pencari Tuhan' Jilid 9 di hari Selasa ini. Sinetron yang tayang setiap hari di bulan Ramadhan ini akan menemani Anda semua di waktu berbuka (18.00 WIB) dan sahur (03.00 WIB). Buat Anda yang tidak mau melewatkan setiap episodenya, jangan sampai ketinggalan nonton ya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading