Sukses

Entertainment

John Lewis Jelaskan Arti Superhero di Ajang Comic-Con 2015

Fimela.com, Jakarta Pada ajang San Diego Comic-Con yang berlangsung pekan lalu terlihat mantan politisi Amerika Serikat John Lewis. Ia hadir dengan menggandeng kedua cucunya. John Lewis sendiri bisa dikatakansebagai sosok Superhero yang ada di dunia nyata. Mengingat di adalah seseorang aktvis yang memperjuangkan hak-hak masyarakat di pemerintahan Amerika Serikat. 

John Lewis yang merupakan politisi Amerika Serikat ini berpendapat, "Superhero adalah orang yang rela berkorban demi orang lain tanpa pamrih," ujarnya kepada para peserta yang hadir dalam Comic-Con 2015,  seperti yang dilansir dari huffingtonpost.com.

John Lewis berbicara dengan dua gadis kecil di Comic-Con. Foto: huffingtonpost.com

Sedangkan melalui akun twitter pribadinya Lewis menuliskan pesan "Anak-anak kita adalah masa depan,". Lewis meyakini anak-anak adalah harapan tiap orang dan  mereka bisa belajar dari karakter superhero yang positif baik di film maupun komik. 

Baca Juga: Comic-Con 2015 Jadi Saksi Pertama Trailer 'Batman v Superman'

Lewis juga sempat mengobrol dengan dua anak perempuan yang hadir dalam acara San Diego Comic-Con tersebut. Ia menghadiri acara tersebut untuk mempromosikan novel grafis (novel bergambar) buatannya yang bercerita tentang gerakan hak-hak masyarakat.

Para pengunjung Comic-Con memenuhi halaman luar di International Convention Center , Sandiego, California, (23/714) (REUTERS/ Sandy Huffaker)

Ajang Comic-Con tersebut selain dihadiri oleh John Lewis tetapi juga di hadiri oleh sejumlah artis Hollywood yang mengenalkan film Superhero terbaru mereka. John Lewis memang seorang Superhero yang ada di dunia nyata, karena pengabdiannya kepada masyarakatnya memang patut dicontoh.

 

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading