Sukses

Entertainment

Fedi Nuril Ingin Cetak Sejarah Lewat 'Surga yang Tak Dirindukan'

Fimela.com, Jakarta Kebanggan tengah menyelimuti Fedi Nuril. Bagaimana tidak, film terbarunya, 'Surga yang Tak Dirindukan' mendapatkan antusiasme yang besar dari penonton. Maka sangat wajar ketika Fedi ingin mencetak sejarah baru untuk filmnya.

"Senang banget, kerja keras waktu syuting terbayarkan melihat antusias masyarakat yang besar. Kalau bisa, kita bikin sejarah baru film Indonesia dengan jumlah penonton terbanyak," kata Fedi Nuril saat dijumpai di XXI Mega Mall Bekasi, Jawa Barat, Selasa (14/7/2015).

Fedi Nuril (Wimbarsana/Bintang.com)

Diakui Fedi, film ini sangat pas dinikmati bagi pria yang berniat poligami. Meskipun dihalalkan, bersikap adil kepada kedua istri bukanlah perkara mudah. Apalagi jarang ada wanita yang rela dimadu suaminya.

Baca Juga: Raline Shah 3 Kali Tolak 'Dipoligami' Fedi Nuril

"Karakter yang aku perankan enggak niat poligami. Tapi ada situasi yang membuat dia harus berpoligami dan dia kewalahan. Jadi jangan berdalih gunakan ayat-ayat Alquran sembarangan, harus tanggung jawab," urai Fedi.

Poster film Surga yang Tak Dirindukan. Foto: MD Pictures

Pras (Fedi Nuril) dan Arini (Laudya Cynthia Bella) mencoba membangun surga dunia melalui rumah tangga yang mereka bagut. Namun usaha tersebut harus diuji dengan kemunculan Meirose (Raline Shah). Kedatangan Meirose ternyata mampu menodai kepercayaan Arini kepada Pras. Tak hanya itu, nasib rumah tangga mereka pun diambang kehancuran.

Buat Anda yang penasaran dengan kelanjutan kisahnya, jangan lewatkan film 'Surga yang Tak Dirindukan'. Film yang dibintangi oleh Fedi Nuril ini sudah dapat Anda saksikan di bioskop-bioskop tanah air mulai hari ini (15/7/2015).

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading