Sukses

Entertainment

Vitalia Shesya: Maaf ya Teman-teman Aku Mengecewakan Kalian

Fimela.com, Jakarta Dukungan kepada  Vitalia Shesya atas kasus yang menimpanya menjadi pro-kontra dari penggemarnya. Lewat aku Instagramnya @vitaliashesya, Vitalia mengunggah komentar tersebut. Mulai yang berupa dukungan, nasihat, hingga dibalas dengan permintaan maaf dari Vitalia.

“Tawakal kaka...peluk sayang buat princess aku...gak ada masalah yang ga bisa diselesein,” tulis Soraya Putri.

(Baca juga: Kronologi Penangkapan Vitalia Sheysa)

Vitalia Shesya (Instagram)

Selain Soraya, ada juga Vivian yang meminta Vitalia untuk bersabar dan banyak berdoa.  Selain berdoa, ada juga yang meminta Vitalia untuk tidak meninggalkan salat.

“Apapun yang terjadi tetap harus semangat. Insya Allah selalu ada kebaikan dan keajaiban dari setiap kejadian. Allah sayang kamu bey....” tulis Shinta Della. “Sabar ya Dek...apapun yang terjadi sebagai pelajaran yang berharga,” tulis Anzi.

Dukungan dan simpati terhadap Vitalia Sheysa (Instagram)

Selain dukungan ada juga kritikan. “Penyesalan selalu datang terlambat...bulan ramadhan bukannya perbanyak dzikir malah kluyuran...hmmmmmm sabar ajalah,” kata pemilik akun Yulianayuli808.

(Baca juga: Vitalia Shesya Menyesali Perbuatannya)

Vitalia Shesya mengucapkan terima kasih atas dukungan dan doa yang disampaikan oleh sejumlah followernya itu. “Maaf yaa tmn” ak mengecewakan kalian, love u all m Allah bless us,” tulis Vitalia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading