Sukses

Entertainment

Drama 'High Society' Tembus Rating Tertinggi

Fimela.com, Jakarta Drama 'High Society' menembus rekor rating tertinggi pada mingu ini. Meskipun begitu, selisih pencapaiannya hanya beda tipis dengan 'Splendid Politics'. Konflik yang mucul antar karakter di High Society membuat animo terhadap drama ini meningkat.  

Memasuki episode ke-11, 'High Society' mendapat share 9,4 persen seperti dikutip dari Kdramastars. Sedangkan 'Splendid Politics' mendapat 9,1 persen. Hanya selisih 0,3 persen antar dua drama ini. 

High Society. Foto: Pinterest

'High Society' menunjukkan kesedihan dengan terungkapnya berbagai sisi buruk antar pasangan. Jang Yoon Ha (Uee) kecewa ketika mengetahui kenyataan kekasihnya Choi Joon Ki (Sung Joon)  merencakan usaha untuk mendekatinya. Dia kecewa karena merasa dipermainkan dan Choi Joon Ki mendekatinya untuk mendapatkan kekayaan. 

Baca Juga: Rating Tinggi, Drama 'High Society' jadi Idola Baru

Sementara Yoo Chang Soo (Park Hyung Sik) merasa tak sanggup berpisah dengan Li Yi Ji (Lim Ji Yeon). Li Yi Ji ingin berpisah karena tekanan dari ibunya Yoo Chang Soo. Mengatakan bahwa mereka ingin berpisah, mereka justru bersama dan membuat ikatan cintanya semakin kuat. 

Foto Adegan High Society. Foto: Viki.com

'High Society' memaparkan hubungan yang saling memanfaatkan. Cerita cinta antara si kaya dan si miskin memang banyak diulas di Kdrama. Namun drama ini terasa berbeda karena tak hanya memamparkan arogansi orang kaya, tapi juga kelicikan orang miskin yang ingin mendapat keuntungan ekonomi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading