Sukses

Entertainment

Trailer Terakhir 'Fantastic Four' Akhirnya Rilis di Comic-Con

Fimela.com, Jakarta Setelah 'Batman v Superman: Dawn of Justice' dan 'Suicide Squad' merilis trailer terbarunya lebih dahulu, akhirnya jagoan Marvel lainnya yaitu Fantastic Four merilis trailer terakhirnya. Trailer terbarunya yang di luncurkan di Comic-Con 2015 ini juga terlihat lebih epik daripada trailer sebelumnya, terutama karena menampilkan hampir semua karakternya dan juga aksi yang memukau.

Trailer ini dibuka dengan flashback dari Reed Richard (diperankan Miles Teller) alias Mr. Fantastic Four yang ternyata sejak kecil sudah sangat pintar dalam bidang sains. Walau sempat tidak naik kelas dan juga menghancurkan bisnis orangtuanya. Tapi akhirnya itu semua terbayar ketika Reed Richard bergabung dengan sebuah perusahaan terkenal di bidang sains.

Fantastic Four

Di adegan selanjutnya juga terlihat Reed Richard berhasil membuat sebuah mesin waktu yang bisa mengirim manusia ke dimensi lain. Kemudian, Reed bersama keempat temannya Ben Grimm (Jamie Bell), Susan Storm (Kate Mara), Johnny Storm (Michael B. Jordan) dan Victor Von Doom (Tobby Kebbell) melakukan percobaan pertama dengan alat ciptaan Reed tersebut.

Baca Juga: 'Fantastic Four' Rilis 3 Poster Internasional

Namun karena salah perhitungan, mesin waktu tersebut menewaskan Victor Von Doom setelah terjadi ledakan yang besar. Sementara ke empat orang yang selamat dari The N Zone mendapatkan kekuatan super, seperti Reed yang bisa memelarkan tubuhnya, Jhonny menjadi manusia api, Susan bisa menghilang dan Ben menjadi manusia batu.

Doom dalam film 'FantasticFour'. Foto: Youtube

Buat kamu yang penasaran dengan aksi mereka di 'Fantastic Four, bisa kalian lihat dalam trailernya di bawah ini. Pahlawan super yang beranggotakan empat orang ini akan beraksi di bioskop pada 6 Agustus 2015 nanti. Sambil menunggu filmnya, kita saksikan dulu traialernya berikut ini.

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading