Sukses

Entertainment

Pecahkan Rekor, 'Northern Limit Line' Tembus 4 Juta Penonton

Fimela.com, Jakarta Film peperangan Korea Selatan dan Korea Utara Northern Limit Line sudah mencapai sukses besar sejak dirilis pada 24 Juni lalu. Setelah beberapa minggu menjuarai box office Korea, film Korea ini memang sempat digeser oleh film Guest. Namun flm drama-thriller yang dirilis pada 9 Juli kemarin itu hanya bertahan sepekan di puncak box office.

Northern Limit Line kembali menjadi pemuncak. Bahkan film yang diangkat dari kisah nyata itu kembali meraih prestasi membanggakan. Northern Limit Line yang dibintangi Lee Hyun Woo berhasil ditonton sampai 4 juta orang. Rekor tersebut sekaligus menjadikan Northern Limit Line sebagai film pertama Korea yang menembus angka 4 juta penonton dan memiliki jumlah penonton terbanyak di tahun 2015.

Northern Limit Line. (foto: atimes)

Northern Limit Line mengalahkan Detective K: Secret of the Lost Island yang sebelumnya menyandang status sebagai Film Terlaris Korea di tahun 2015 dengan 3 juta penonton lebih. Prestasi ini tentu saja membuat para aktornya merasa senang dan bangga.

Baca Juga: Raih 3 Juta Penonton 'Northern Limit Line' Ungguli 'Terminator'

Untuk menyampaikan rasa syukurnya, Jin Goo pun menuliskan pesan terima kasihnya di media sosial. "Terima kasih, aku tak akan melupakannya," tulis Jin Goo. Tak mau kalah, Lee Hyun Woo juga menuliskan rasa syukurnya dengan sepenuh hati.

Ia bahkan menyampaikan rasa terima kasihnya kepada para tentara. "Terima kasih juga untuk para tentara Angkatan Laut yang berjuang melindungi Korea hingga saat ini, aku tak akan melupakannya," tulis Lee Hyun Woo. 

Northern Limit Line. foto: THR

Northern Limit Line mengisahkan pertempuran Yeonpyeong kedua yang terjadi saat kejuaraan sepakbola Piala Dunia 2002 di Korea Selatan dan Jepang. Pada 29 Juni 2002, tentara Angkatan Laut Korea Utara menembaki kapal Angkatan Laut Korea Selatan setelah memasuki perairan Korea Selatan di garis batas utara di Laut Barat. Dengan kesuksesan yang diraih dan bahkan masih bisa terus bertambah, Northern Limit Line untuk saat ini menjadi film terlaris Korea di tahun 2015.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading