Sukses

Entertainment

Dukungan Mengalir ke Velove Vexia Sejak OC Kaligis Ditahan

Fimela.com, Jakarta Sejak ayahnya , OC Kaligis,  ditahan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK),  dukungan mengalir deras ke anaknya, Velove Vexia. Salah satunya lewat Instagramnya. Mereka ikut prihatin dengan kejadian tersebut dan berharap Velove bisa bersabar.

“Turut prihatin ya Velove, semoga diberi kekuatan dalam menghadapi ujian ini,” tulis pemilik akun Novi Widianti.

(Baca juga: Ayu Ting Ting, Marshanda, dan Ariel Pernah Dibela OC Kaligis)

Velove Vexia (Instagram)

Senada juga ditulis akun  Ayumi Young yang meminta Velove untuk bersabar dan semoga ada hikmah di balik cobaan ini. Ada juga yang meminta agar kasus yang menimpa OC Kaligis tidak dikait-kaitkan gadis kelahiran Jakarta, 13 Maret 1990 itu. 

“Urusan bapaknya, ya komen aja ke instagram bapaknya. Kok malah ke anaknya. Yang bego siapa? 2015 org indonesia cuma berani action di media sosial. Lemah moral. Sorry to say. Love from Indonesia,” tulis Carosimanuel.

Velove Vexia (Instagram)

Selain itu, ada juga yang meminta Velove Vexia untuk tak memedulikan haters. Beraktivitas seperti biasa dan semangat menjalani hari-harimu. “We love you (kami cinta kamu)”, tulis akun Opie yang juga turut prihatin dengan kasus yang menimpa OC Kaligis. Lewat foto-foto yang diunggahnya, Velove terlihat tegar, meski ayahnya sedang menjadi sorotan akibat kasus dugaan penyuapan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading