Sukses

Entertainment

Putus, Kourtney Kardashian Berwisata Kebun Anggur

Fimela.com, Jakarta Kourtney Kardashian tampaknya menikmati waktu pasca putus dengan pacarnya, Scott Disick, baru-baru ini. Ia terlihat sedang berwisata anggur di Malibu Wine Safari di California hari Jumat (10/7/2015) lalu.

Wisata tersebut dilakukan Kourtney dengan ditemani oleh saudarinya, Khloe, ibu mereka, Kris Jenner, dan kekasih barunya, Corey Gamble. Kourtney terlihat duduk di kursi belakang sebuah wrangler terbuka dengan Khloe yang sibuk dengan ponselnya. Sementara itu, Kris dan Corey duduk berdekatan di kursi depan.

 Kourtney Kardashian, Khloe Kardashian, Kris Jenner, Corey Gamble (via aceshowbiz.com)

Kourtney Kardashian dan Khloe Kardashian (via Instagram Khloe Kardashian)

Kourtney Kardashian dan Khloe Kardashian (via Instagram Khloe Kardashian)

Khloe kemudian mengunggah beberapa foto yang diambil selama acara wisata. Satu foto memperlihatkan kakak beradik tersebut memeletkan lidah saat berpose dengan seekor jerapah yang juga memeletkan lidahnya. Foto lainnya memperlihatkan Khloe dan Kourtney berpose dalam bingkai persegi panjang raksasa dengan pegunungan yang indah sebagai latar belakang.

Kourtney putus dengan Scott awal bulan ini setelah lelaki 32 tahun tersebut kedapatan sedang bersama mantan kekasihnya, Chloe Bartoli. Setelah itu, Kourtney sepertinya menjadikan olahraga sebagai strategi untuk move on.

Baca Juga: Dihantam Perpisahan, Kourtney Kardashian Menua dan Beruban

 Kourtney Kardashian, Kim Kardashian, dan Khloe Kardashian (via Instagram Kourtney Kardashian)

Kourtney Kardashian dan Khloe Kardashian (via Instagram Kourtney Kardashian)

Dalam foto pertamanya pasca putus, Kourtney terlihat berolahraga dengan Khloe dan Kim. Kourtney mengenakan jaket biru sementara kedua saudarinya memilih untuk menggunakan jaket hitam. Ada juga foto yang memperlihatkan Kourtney dan Khloe yang sepertinya baru selesai berolahraga. Keduanya tampak mengangkat lengan kiri mereka. Khloe mengambil gambar tersebut dengan tangan kanannya.

Sebagai informasi, Kourtney Kardashian telah sembilan tahun berpacaran dengan Scott Disick. Keduanya telah dikaruniai tiga orang anak.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading